Real Madrid Akan Comot Juan Mata Januari Nanti



Real Madrid bakal membuat kejutan dengan merekrut Juan Mata dari Manchester United, menurut Express.

Mata secara mengejutkan tak masuk dalam skuat yang dibentuk Jose Mourinho ketika timnya kalah dari Chelsea. Hal ini memancing spekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford, terutama mengingat kontraknya akan habis di musim panas.

Diyakini bahwa Madrid menginginkan pemain tengah asal Spanyol guna menambah opsi di lini tengah, plus membalikkan peruntungan klub di musim ini.

Mata sendiri mengawali karirnya sebagai pemain muda di Bernabeu, sebelum akhirnya bisa benar-benar bersinar di Valencia dan kemudian Chelsea.

Mourinho menjual Mata ke United di periode keduanya di Stamford Bridge dan meski ia menjadi pemain reguler ketika MU memenangkan Liga Europa dan Piala Liga musim ini, ia bermain kurang efektif musim ini dan terus dimainkan di posisi melebar alih-alih peran 'nomor 10' yang jadi favoritnya.

Mata bahkan tercatat sudah 11 kali ditarik keluar sebelum laga berakhir musim ini.




Usia sang bintang akan menginjak 30 di April mendatang dan United bisa jadi akan mendengarkan tawaran dari pihak luar ketimbang kehilangannya secara gratis di musim panas.

Mata sendiri sempat ditarik keluar di jeda pertandingan ketika timnya kalah dari Huddersfield, usai membuat kesalahan yang membuahkan gol lawan.

Ia lantas hanya jadi pemain cadangan ketika timnya menang atas Tottenham, sebelum kemudian dicoret di laga melawan Chelsea, meski tetap ikut dalam rombongan ke London.

Madrid akan terus mengawasi situasi sang pemain sebelum bersiap mengajukan penawaran untuknya di Januari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Madrid Akan Comot Juan Mata Januari Nanti"

Post a Comment