Ditanya Mau Kemana Bulan Madunya, Ini Jawaban Kahiyang



Solo - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dan pasangannya Bobby Nasution telah resmi jadi pasangan suami-istri. Mau bulan madu ke mana?

Kahiyang dan Bobby meninggalkan gedung resepsi di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017), pukul 14.35 WIB. Raut bahagia terpancar dari wajah mereka.

Sebelum mereka keluar meninggalkan gedung, ada sejumlah orang yang mengajak Kahiyang dan Bobby selfie. Mereka pun ramah meladeni.

Resepsi akan diadakan lagi pada malam hari nanti pukul 18.30-22.00 WIB. Sejumlah pejabat juga rencananya hadir. "Ayo sini, cepet," kata Kahiyang. "Terima kasih, ya," sambungnya setelah selfie selesai.

Keluar dari gedung, Kahiyang dan Bobby kemudian diserbu warga dan para awak media yang menanti. Mereka juga mendapat ucapan selamat jadi pengantin baru.

"Makasih buat buat teman-teman yang datang, yang mendukung acara ini. Mohon doanya untuk acara berikutnya," ujar Kahiyang.

Kahiyang tersenyum lebar saat ditanya akan bulan madu ke mana. "Indonesia," ucapnya singkat. 

Kahiyang dan Bobby kemudian pergi meninggalkan lokasi. Jika awalnya mereka memakai kereta kencana, kini mereka pergi naik mobil Alphard warna hitam bernomor polisi AB-1224-ZA.

Setelah di Solo, nantinya resepsi juga akan digelar di Medan, Sumatera Utara. Akan ada upacara adat pula untuk pemberian marga bagi Kahiyang. Dia akan diberi marga Siregar, seperti marga ibunda Bobby. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Mau Kemana Bulan Madunya, Ini Jawaban Kahiyang"

Post a Comment